🙏Selamat Datang di Website Resmi PD NW  Kabupaten Lombok Tengah 💌 Alamat Kantor: Jl. Sukarno Hatta No.14, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83511. ✍️ Mohon tinggal kan jejak pelungguh untuk mengisi buku tamu di bawah👇🏻 🌃Alhamdulillah Acara Peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah berjalan lancar dan Sukses

Kamis, 05 Mei 2022, Mei 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-05T18:51:57Z
GALERY PDNWkegiatan PDNW

BERBURU FADHILAH SILATURAHMI



BERBURU FADHILAH SILATURAHMI


Al-Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid Pendiri Madrasah NWDI, NBDI dan Ormas NW telah memberikan kita tauladan yang baik dalam hal bagaimana seharusnya kita mengisi hari-hari kita di bulan Syawal.


Salah satunya adalah penyelenggaraan pengajian Silaturahmi Pendidikan Nahdlatul Wathan. Cara seperti penyelenggaraan pengajian ini memiliki nilai plus yang luar biasa, yaitu melipatgandakan fadhilah dari silaturahmi.


Bisa jadi kita akan menghabiskan waktu setahun bahkan lebih untuk mendatangi sahabat dan saudara kita seperjuangan dalam Nahdltul Wathan untuk kita kunjungi silaturahmi satu persatu, tapi hal itu bisa dipersingkat hanya satu hari dengan menghadiri acara Akbar Pengajian Silaturahmi Pendidikan.


Tentu semakin sering kita menghadir majlis -majlis ilmu yang didalamnya sudah ada nilai silaturahmi, insyaAllah semua fadhilah silaturahmi akan kita dapatkan. Kita semua sudah maklum bahwa dianugerahi panjang usia, dimudahkan rezeki adalah fadhilah terhebat dari silaturahmi.


Bila bercermin pada guru besar kita Sultonul Auliya dan Pahlawan Nasional itu, apa yang kurang bagi beliau? Kalau melihat angka usia hanya 102 tahun, tapi pada hakikatnya usia tidaklah sebatas itu, karena kita rasakan beliau masih hidup di tengah-tengah kita. Begitu dekat keseharian kita dengan solawat yang beliau tulis, dengan hizib yang beliau tinggalkan, bahkan dengan wasiat yang menjadi panduan kita berorganisasi.


Dimana kita bisa temukan jejak dan tauladan baik yang dulu pernah beliau contohkan dan kini masih terus diteruskan oleh penerus beliau?


Jawabannya silahkan hadiri acara Pengajian Silturahmi Pendidikan NW yang akan digelar nanti pada Ahad, 7 Syawwal 1443 H / 8 Mei 2022 bertempat di Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani mulai pukul 08:00 Wita. Ilalliqo'....


(Jum'at, 5 Syawal 1443 H / 6 Mei 2022 M)