🙏Selamat Datang di Website Resmi PD NW  Kabupaten Lombok Tengah 💌 Alamat Kantor: Jl. Sukarno Hatta No.14, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83511. ✍️ Mohon tinggal kan jejak pelungguh untuk mengisi buku tamu di bawah👇🏻 🌃Alhamdulillah Acara Peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah berjalan lancar dan Sukses

Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-25T06:56:40Z
GALERY PDNWkegiatan PDNWPENGURUS PDNW

Catatan 3 dari Peresmian Kantor PDNW Loteng -PRASASTI PASTI BERARTI



PRASASTI PASTI BERARTI


(Catatan 3 dari Peresmian Kantor PDNW Loteng)


Prasasti menjadi bukti fisik yang akan berbicara tentang sejarah. Eksistensinya sebagai rujukan para ahli sejarah sepanjang masa. Fungsinya sangat berarti, membuka tabir kegelapan informasi masa lalu.


PDNW Lombok Tengah tidak cukup menulis article ataupun memajang foto saja tanda telah diresmikannya kantor PDNW Lombok Tengah oleh PBNW, tapi diabadikan lebih membumi lagi dengan penandatanganan prasasti.


Prasasti peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah itu ditandatangani oleh yang mulia Maulanasyaikh TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Lc. MPdI selaku ketua umum PBNW. Didampingi oleh sekjend PBNW Prof. Dr. Fahrurrozi Dahlan, QH. MA. 


Dibersamai juga oleh Ketua PWNW NTB Al-Mumarram TGH. Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin, QH. MKom. juga dikawal pihak kepolisian dari Polres Lombok Tengah dan lain-lain.



Moment penandatanganan prasasti peresmian Kantor PDNW Loteng ini sangat berarti dan menjadi bukti atau saksi bahwa ummat telah berbuat dan berkarya dalam bingkai kebersamaan dan persatuan.


Prasasti tersebut juga bisa berarti sebagai mercusuar lintas generasi yang akan memberi kabar tentang beginilah murid-murid Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid, yang dipimpin oleh penerusnya Kiyai Hamzanwadi II mampu mewujudkan pesan dan wasiat Pendiri NW yang mengatakan: KOMPAK UTUH BERSATU.


(Jum'at 19 Syawal 1443 H / 20 Mei 2022 M)