🙏Selamat Datang di Website Resmi PD NW  Kabupaten Lombok Tengah 💌 Alamat Kantor: Jl. Sukarno Hatta No.14, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83511. ✍️ Mohon tinggal kan jejak pelungguh untuk mengisi buku tamu di bawah👇🏻 🌃Alhamdulillah Acara Peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah berjalan lancar dan Sukses

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-04T10:15:10Z
GALERY PDNWkegiatan PDNW

PDNW TERIMA TAMU DARI PDNW KAB. TANAH BUMBU, KALIMANTAN SELATAN



PDNW TERIMA TAMU KALSEL


Tamu yang saya maksud adalah Sekda NW Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel Kanda Mutawally, SE didampingi oleh rekan-rekan IPNW Kalimantan Selatan.


Rombongan tamu diterima Abah Ketua PDNW Loteng Al-Mukarram Dr. TGH. Zainal Arifin Munir, Lc. MAg di kediaman beliau YANMU NW Praya. 



Tujuan utama dari kunjungan ke salah seorang Masyaikhul Ma'had itu untuk bersilaturahmi, membangun ukhuwah yang kuat bersama para almukarromun Tuan guru- Tuan guru yang sudah langsung berkhidmat dulu dihadapan guru besar kita Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid.



Selain menerima injeksi dan motivasi perjuangan, juga sowan tersebut dimaksudkan untuk minta izin menggunakan fasilitas gedung PDNW Lombok Tengah untuk penyelenggaraan SEMINAR PENGUATAN KE-NW-AN.


Bukan itu saja, akademisi UIN Mataram ini juga diminta untuk mengisi materi seminar penguatan ke-NW-an. Beliau akan bersamaan memberi pencerahan bersama dua narasumber yang lain, yaitu ketua Pimpus ISNW Dr. Muhammad Mugni, SN. SS. MA dan Ketua PW Pemuda NW NTB Dr. Lalu Muhammad Nurul Wathani, MAg.


(Jum'at Malam 4 Dzulqoidah 1443 H / 3 Juni 2022 M)