🙏Selamat Datang di Website Resmi PD NW  Kabupaten Lombok Tengah 💌 Alamat Kantor: Jl. Sukarno Hatta No.14, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83511. ✍️ Mohon tinggal kan jejak pelungguh untuk mengisi buku tamu di bawah👇🏻 🌃Alhamdulillah Acara Peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah berjalan lancar dan Sukses

Rabu, 01 Juni 2022, Juni 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-01T14:21:31Z
GALERY PDNW

ANJANI....! AKU CEMBURU



ANJANI....! AKU CEMBURU


كَانَ مُقَدَّراً لَنَا أنْ نَكُوْنَ مَعاً.


"Kita ditakdirkan untuk bersama"


Aku datang lagi hari ini menemuimu, dalam agenda Majlis Dakwah Hamzanwadi II. Seperti yang lain juga datang menemuimu, yang lain siapa?


Ya.. kedatanganku hari ini tidak seperti biasa, tapi aku bersama rombongan dua mobil, siapa saja isi mobil itu?


Ya.. itulah yang membuatku cemburu.. mereka saja datang dari jauh, Kalimantan Selatan, yaitu pejuang-pejuang NW dari Tanah BUMBU KALSEL.



Masak kita yang di Lombok sendiri mau rugi? tak mau berebut kemuliaan dan keberkahan bermajlis dengan zurriyyat Guru Besar Kita Maulanasyaikh yang telah ditunjuknya sebagai pengganti?


Jangankan ketemu dengan Ustadz Ramadhan dari Lobar, saya juga ketemu dengan Ustadz Jamhuri Karim dari Sulawesi, Ustadz Salsah dan Ustadz Ma'shum dari Sumbawa, datang bermajlis bersama Maulanasyaikh Hamzanwadi II.



Mereka mengorbankan harta dan biaya menempuh jalur udara dan laut membeli tiket pesawat jutaan rupiah, untuk datang bermajlis, sedangkan kita yang di Lombok? Habis berapa?



Jawab sendiri, maka pantaslah kita cemburu pada Anjani, Anjani seperti gadis cantik bunga desa yang jadi rebutan. Aku pun cemburu.



Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,


لاَ حَسَدَ إِلاَّ فِى اثْنَتَيْنِ رَجُلٌ آتَاهُ اللَّهُ مَالاً فَسُلِّطَ عَلَى هَلَكَتِهِ فِى الْحَقِّ ، وَرَجُلٌ آتَاهُ اللَّهُ الْحِكْمَةَ ، فَهْوَ يَقْضِى بِهَا وَيُعَلِّمُهَا


“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan dan orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”[2]


#Agenda Majlis Dakwah Hamzanwadi II dan Peresmian Kantor PWNW NTB.


(Rabu 1 Dzulqoidah 1443 H / 1 Juni 2022 M)