🙏Selamat Datang di Website Resmi PD NW  Kabupaten Lombok Tengah 💌 Alamat Kantor: Jl. Sukarno Hatta No.14, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83511. ✍️ Mohon tinggal kan jejak pelungguh untuk mengisi buku tamu di bawah👇🏻 🌃Alhamdulillah Acara Peresmian Kantor PDNW Lombok Tengah berjalan lancar dan Sukses

Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-02T02:22:05Z
GALERY PDNWkegiatan PDNW

Catatan Persiapan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Jonggat - UNTUK SEBUAH DEDIKASI



UNTUK SEBUAH DEDIKASI


(Catatan Persiapan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Jonggat)


Untuk sebuah dedikasi, kita pasti memberi atensi dan prioritas lebih. Tidak seperti hal biasa, yang sekedarnya, dan seadanya. 


Tapi bukan untuk sebuah dedikasi sejati kalau dedikasi itu tidak dari hati dan penuh keyakinan diri, tapi dedikasi sejati adalah yang dilakukan adalah semata dedikasi pada ilahi, pada Sang Nabi, dedikasi pada negeri, pada Sang guru, pada ummat dan masyarakat, kesemuanya bermuara untuk kemaslahatan.


Atensi PDNW Lombok Tengah untuk kunjungan PBNW ke Jonggat selasa mendatang, dalam rangka tasyakkuran Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87, ditunjukkan dengan membangun kordinasi dan konsolidasi.


Abah Ketua PDNW Lombok Tengah Dr. TGH. Zainal Arifin Munir, Lc. MAg didampingi Sekda NW  H. Muzakkir Walad, MAg, juga Bendahara Ust. Mubassyirin Al-Muhib MPd tadi sore meninjau persiapan ke lokasi, yaitu di Pondok Pesanteren Ushuluddin NW Ubung Jonggat. Diterima oleh ketua Yayasan, Ust. Mawardi.


(Kamis 4 Shafar 1444 H/ 2 September 2022 M)